Promo Cashback hingga Rp 10 juta, Acer persembahkan Program "Terima Kasih Pelanggan" di Semarang

by - 08.43.00

Photo Session Acer Blogger Gathering
Selamat pagi teman-teman,
Pada kesempatan kali ini, aku mau kabarkan berita bagus dari Acer Indonesia. Persis kayak judul diatas, hari kamis, 20 Februari alhamdulillah bisa mengikuti Acer Blogger Gathering di Nest.co.lo.gy. Tau gak sih? Acer Indonesia akan memberikan Program "Terima Kasih Pelanggan", yaitu dengan Cashback hingga Rp 10 Juta, buat apa ya? bukan lain untuk mengapresiasi para pelanggan yang telah loyal dan mempercayai produk-produk dari Acer.

Tentunya dengan menyambut awal tahun ini, Acer Indonesia hadirkan program promo spesial untuk para pelanggan sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi terhadap kesetian untuk selalu memakai produk Acer.

Selain itu, selama melayani masyarakat Indonesia selama 20 tahun lebih. Acer Indonesia juga telah berhasil menyabet penghargaan bergengsi yaitu Indonesia Customer Satisfaction Award (ISCA) selama 10 tahun dan Top Brand  Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, serta penghargaan untuk layanan pelanggan melalui sosial media yaitu The Most Socially Devoted Brand WorldWide on Facebook dari Socialbakers, dan Social Media Award 2018.

Branch Manager Acer Indonesia wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah
Kembali ke Acara Acer Blogger Gathering kemarin, acara ini diadakan disalah satu resto yang ada di Semarang. Datang dengan outfit baru, berharap biar foto gak pakai baju itu-itu terus. hehe

Acara pertama, setelah para bloger dan media partner mengisi daftar hadir, kami langsung dijamu dengan hidangan makan siang dan cemilan, karena restonya tidak menyediakan menu buffet, jadi kami bisa menikmati makanan yang disediakan sesuai pesanan masing-masing. Aku memilih menu makanan Wagyu With Soft Boiled Egg, minumannya Ice Lychee Tea. enaak tauk~

Semua undangan yang hadir sedang menikmati hidangan makan siang, sembari presentasi dimulai. Ibu Erbie Winarto sebagai Branch Manager Acer Indonesia, untuk wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur memberikan sambutan pertama. Selanjutnya dijelaskan mengenai produk-produk Acer yaitu oleh Mbak Anandita Puspitasari sebagai Public Relation & Digital Manager Acer Indonesia.

Public Relation & Digital Manager Acer Indonesia
Kabar CashBack hingga Rp 10 Juta!
Siapa sih yang gak ngiler kalo lihat promo? ahaha, kalau aku sih selalu mupeng, kalian iya gak? nah dari Gathering kemarin Ibu Erbie menjelaskan bagaimana caranya biar bisa dapet cashback hingga Rp 10 Juta, dengan membeli produk laptop gaming series yaitu Acer Predator Triton 700.

Wah, kira-kira berapa ya harganya? Predator Triton 700 ini adalah Laptop Gaming andalan Acer untuk pengguna pecinta gaming, dengan harga sekitar Rp 20 jutaan. Lumayan banget kan kalau bisa dapet Cashback Rp 10 Juta? Wadudu mupeng!

Mulai kapan dan sampai kapan kalian sebagai pelanggan Acer bisa mendapatkan promo diatas? Nah, jangan khawatir buat temen-temen yang pengen dapat cashbacknya, karena periode program promo cashback dimulai dari tanggal 1 januari sampai dengan 31 maret 2019. Temen-temen bisa membelinya di seluruh outlet di Indonesia.

Laptop paling tipis di dunia, Acer Swift 7
Bukan cuma itu aja sih, customers Acer bakal dapat penawaran spesial untuk pembelian Nitro 5  Intel Core i5 Generasi ke-8, GeForce® GTX 1050, yaitu dengan harga spesial Rp11.699.000. Selain itu pelanggan Acer juga  penawaran masa garansi sparepart dan servis yang lebih panjang hingga tiga tahun. wah makin mupeng!

Laptop Gaming Series andalan Acer, Acer Predator Triton 700
Setelah beberapa penjelasan selesai, inilah puncak dari acaranya yaitu sesi foto produk. Ini adalah laptop gaming Predator Triton 700, yang tadi aku jelasin di atas. Casing putih bersih dan bentukan yang super menggelegar bisa bikin pecinta game makin kepincut.

Ada juga laptop seri terbaru yaitu Acer Swift 7 yang bisa dikatakan sebagai laptop terkecil dan tertipis di dunia.Tapi sayang, laptop ini belum dirilis. hiks... padahal pengen... ya sudahlah tidak masalah... yang penting sudah pernah pegang...

You May Also Like

1 komentar

  1. Aiih jadi candid modelnya kaka kece eaay, asyik kan kita bisa ketemu lagi 😁✌

    BalasHapus